100 Persen Mendukung, Organisasi Gayo Musara Dapat Lebih Bermarwah Ditingkat Nasional 

100 Persen Mendukung, Organisasi Gayo Musara Dapat Lebih Bermarwah Ditingkat Nasional 
Umar Al-Faruqi, S, Sos Selaku Ketua Umum Organisasi Gayo Musara Dikabupaten Aceh Tanggara

Aceh Tenggara - Organisasi Gayo Musara merupakan wadah atau tempat berkumpulnya masyarakat Gayo Kabupaten Aceh Tenggara dengan 3 sistematis, terpimpin, terkendali, terencana, rasional dalam memanfaatkan segala sumber daya baik dengan metode, material, lingkungan

Minggu 14 Februari 2021 Ketua Organisasi Gayo Musara Umar Al-Faruqi, S, Sos yang didampingi Penasehat dan jajaran kepengurusan lainya menghadiri sebagai ralik diacara resepsi Sunat Rasullullah Ananda Ridho buah hati dari Ibnu sebagai tokoh Gayo dikecamatan Ketambe 

Acara resepsi yang diselenggarakan didesa Lawe Penangalan Kecamatan Ketambe. Umar Al-Faruqi mengatakan "Kehadiran kami sebagai Ralik diacara resepsi sunat Rasullullah ananda Ridho". 

Harapanya "Hendaknya kelak ananda ridho dapat terbimbing menjadi anak yang Soleh, berbakti kepada kedua orangtuanya, dan berguna bagi Nusa dan Bangsa." 

Acara resepsi yang meriah tepat pukul 17.20 wib Tuan rumah menyambut kehadiran Ketua Gayo Musara Umar Al-Faruqi dengan para rombongan dengan Kalung Bunga. dan disela-sela pemasangan kalung bunga tuan rumah meminta Ketua Gayo Musara memberikan tepung tawar. 

Dengan rangkaian acara, Samin, M, Ag  selaku perwakilan dari Sukut menyampaikan dalam sambutanya, "Ucapan terimakasih kami kepada Ketua Gayo Musara beserta jajaranya atas kehadirannya sebagai ralik di resepsi Ananda Ridho, Dan kami sebagai Sukut acara memberikan 3 kalung bunga pertama Kepada Ketua Umum Gayo Musara Umar Al-Faruqi, S, Sos, kalung bunga kedua kepada ketua harian Gayo Musara Ramli Hamid, ST, MM dan kalung bunga terakhir kami berikan kepada Penasehat Gayo Musara H, Abdul Razib, S, Pd. 

Sambutanya "Ketiga kalung bunga ini kami berikan bentuk dukungan kami terhadap Organisasi Gayo Musara dan ketiga kalung bunga memiliki tiga Arti dan makna bagi kami. Arti yang pertama kiranya suku Gayo yang ada dikabupaten Aceh Tenggara tetap musara, Yang kedua. Hendaknya masyarakat Gayo kedepanya dapat terbimbing lebih maju dan berwibawa dimata suku-suku lain, dan yang ketinga. Kedepanya Gayo Musara dapat melahirkan para pemimpin lebih banyak ditanah bumi sepakat segenap ini."

Aman Sitah selaku Tokoh Gayo dari Kecamatan Ketambe mengatakan. "Dengan terbentuknya kembali kepengurusan baru Organisasi Gayo Musara, Ananda Umur Al-Faruqi sebagai Ketua Umum kami dari Masyarakat Kecamatan Ketambe 100% sangat mendukung dan tidak mengakui Organisasi Gayo lain selain Organisasi Gayo Musara." 

Sambutanya "Mari kita dukung dan sama-sama kita berperan membesarkan Gayo Musara ini, disini saya titipkan harapan. Hendaknya Organisasi Gayo Musara ini dapat lebih bermarwah secara tingkat Nasional."

Aceh Tenggara
Husni_Ariga90

Husni_Ariga90

Previous Article

Sepakati UU Nomor 11 Tahun 2006, Aceh Tetap...

Next Article

13 Maret, Rapat Panitia Pengukuhan Organisasi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Andy

Andy

Postingan Bulan ini: 237

Postingan Tahun ini: 306

Registered: Nov 20, 2020

Update

Update verified

Postingan Bulan ini: 196

Postingan Tahun ini: 2534

Registered: Jul 9, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 189

Postingan Tahun ini: 1472

Registered: Sep 25, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 1008

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Joni Hermanto

Kabupaten Tana Toraja Masuk Daftar PPKM Level 4, Kapolres: Penyekatan di Perbatasan Mulai  Hari Senin
Besok Sidang MK  Dan Jika Terjadi Kembali Pelanggaran PSU Jilid II, Apakah PSU Kembali Atau Salah Satu Paslon Di Diskualifikasi Oleh MK ?
Warga Nagori Mancuk Ditemukan Tewas di Areal PTPN IV Kebun Dosin, Dugaan Akibat Gigitan Ular Berbisa
Bravo...Polres Labuhanbatu Grebek Judi 12 Mesin Jackpot Di Sekitar Lingkungan Rumah Cawabup Labuhanbatu

Follow Us

Recommended Posts

Peduli Kebersihan Lingkungan Sekitar, Babinsa Bantu Warga Bersihkan Parit Jalan
Melalui Komsos Babinsa Beri Pemahaman Perlunya Vaksinasi
Begini Aturan Pembukaan Bertahap Operasional Perdagangan
OJK Dukung Pengembangan KUR Pertanian
Ini Ketentuan Perjalanan Udara di Bandara AP 1 Periode PPKM Level 4