DPK Apdesi Tanah Luas Aceh Utara Kutuk Keras Kezaliman Israel di Palestina

DPK Apdesi Tanah Luas Aceh Utara Kutuk Keras Kezaliman Israel di Palestina

Aceh Utara - Peristiwa kekejaman Zionis Israel kepada Bangsa Palestina Masih menjadi perhatian Masyarakat Dunia, berbagai dukungan Masyarakat Muslim dunia belum mampu menghentikan peristiwa kekejaman dan pembunuhan tersebut.

Di beberapa daerah di indonesia, doa bersama digelar sebagai bentuk dukungan moril dan religi kepada saudara seiman di negeri yang mana tempat Masjidil Aqsa berdiri tegak, yang mana masjid tersebut merupakan Kiblat pertama bagi umat muslim dunia

Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Aparatur Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tanah Luas  Mengajak segenap lapisan Masyarakat Tanah Luas untuk melakukan doa bersama  di setiap Masjid, meunasah serta rumah masing-masing usai melaksanakan shalat fardhu, kepada saudara seiman yang ada di Palestina, (19/04).

Kegiatan doa  tersebut, diharapkan mampu memberikan perlindungan kepada saudara Muslim yang ada di Palestina dari serangan Zionis Kafir Laknatillah Israel, Forum Apdesi Tanah Luas juga meminta kepada dewan serikat Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk segera melakukan langkah kongkrit untuk menuntaskan persoalan yang sedang terjadi di Palestina.

Menurut Ketua DPK APDESI Tanah Luas, Zakaria Aris, Perserikatan Bangsa-Bangsa atau dikenal dengan PBB adalah organisasi internasional yang didirikan pada tanggal 24 Oktober 1945 Organisasi dunia tersebut didirikan guna  mendorong kerjasama internasional, Serta merupakan penganti Liga Bangsa bangsa guna mencegah terjadi nya konflik serupa dengan perang dunia ke II.

"Kita meninta pemerintah Indonesia untuk serius mendorong PBB untuk mengambil sikap, guna segera menyelesaikan kisruh berdarah yang terjadi di Palestina", Ungkap Zakaria Aris.

Dalam kesempatan yang sama juga di sampaikan Kepolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H yang di dampingi perwakilan pengurus Apdesi Tanah Luas menyampaikan bahwa pihak nya selaku Kapolsek Tanah Luas sangat mendukung kegiatan doa Bersama sebagai bentuk solidaritas Masyarakat Muslim dunia Untuk Palestina.

"Kita mendukung kegiatan positiv tersebut, namun mengingat situasi pandemi saat ini, kita meminta kepada masyarakat yang melakukan kegiatan doa bersama tersebut untuk dapat melaksanakan di mesjid ataupun meunasah desa serta rumah masing-masing untuk menghindari kerumunan serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19", Sebut Ipda Hendra J.

LHOKSEUMAWE - Isi berita. (sayed)
Sayed syarifuddin

Sayed syarifuddin

Previous Article

Kunjungan ke Abdya, Ini Pesan Danrem ke...

Next Article

Eratkan Kedekatan, TNI di Abdya Bauri Warga...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Andy

Andy

Postingan Bulan ini: 236

Postingan Tahun ini: 305

Registered: Nov 20, 2020

Update

Update verified

Postingan Bulan ini: 196

Postingan Tahun ini: 2534

Registered: Jul 9, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 189

Postingan Tahun ini: 1472

Registered: Sep 25, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 1008

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Joni Hermanto

Kabupaten Tana Toraja Masuk Daftar PPKM Level 4, Kapolres: Penyekatan di Perbatasan Mulai  Hari Senin
Besok Sidang MK  Dan Jika Terjadi Kembali Pelanggaran PSU Jilid II, Apakah PSU Kembali Atau Salah Satu Paslon Di Diskualifikasi Oleh MK ?
Warga Nagori Mancuk Ditemukan Tewas di Areal PTPN IV Kebun Dosin, Dugaan Akibat Gigitan Ular Berbisa
Bravo...Polres Labuhanbatu Grebek Judi 12 Mesin Jackpot Di Sekitar Lingkungan Rumah Cawabup Labuhanbatu

Follow Us

Recommended Posts

Peduli Kebersihan Lingkungan Sekitar, Babinsa Bantu Warga Bersihkan Parit Jalan
Melalui Komsos Babinsa Beri Pemahaman Perlunya Vaksinasi
Begini Aturan Pembukaan Bertahap Operasional Perdagangan
OJK Dukung Pengembangan KUR Pertanian
Ini Ketentuan Perjalanan Udara di Bandara AP 1 Periode PPKM Level 4