Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat

Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat
Keterangan foto : puluhan warga melihat jasad korban yang ditemukan tewas di kamar mandi sebuah cafe di Aceh Tenggara.(Amirin).

Aceh Tenggara -   Dl 21 tahun seorang janda muda warga Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Berangkat dari rumahnya pada Jumat malam (09/04)  masih dalam kondisi sehat, namun saat Sabtu Pagi (10/04) sang janda muda dikabarkan sudah jadi mayat.

Kabar tewasnya DI, diterima oleh orang tua nya yang berinisial EG, kabar tersebut menyebutkan korban tewas di kamar mandi salah satu kafe yang berada di pinggir Sungai Alas. 

"Kabar yang disampaikan kepada kami tadi pagi mengatakan bahwa anak kami sudah meninggal dan mayatnya ditemukan dikamar mandi sebuh cafe yang saya tidak tahu lokasinya dimana, dan saya menilai kematian anak kami tersebut sangat tidak wajar, " terang EG Orang tua Korban.

Dikatakan juga, untuk sementara ini pihak keluarga menduga anak mereka tewas bukan karena terjatuh di kamar mandi sebuah cafe, kematian korban disebutkan sangatlah tidak wajar dan penuh tanda tanya, ungkapnya di hadapan sejumlah wartawan di kantor PWI Kabupaten Aceh Tenggara Agara Sabtu (10/04).

Diantara ketidak wajaran itu, terang Orang Tua korban adalah, dibagian alat vital korban terdapat pendarahan dan luka lebam, kuat dugaan korban dipaksa melakukan hubungan badan.

Luka lebam pada alat vital diketahui  setelah hasil pemeriksaan dari petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Sahudin Kutacane, jelas Orang Tua Korban.

"Bahkan Jenajah anak saya yang masih berada di kamar mayat RSUD tersebut tidak dapat kami lihat kondisinya karena tidak di ijinkan untuk kami lihat, " tandas EG dengan sedih.

Masih menurut EG, korban pergi pada Jumat malam sekitar pukul 20.00wib karena dijemput oleh Rn selaku teman terdekat korban seraya mengajaknya jalan-jalan, sebelum dikabarkan anaknya tewas, terlebih dahulu Rn, teman terdekat korban datang mejemput dan mengajak korban keluar jalan-jalan, namun hingga Sabtu dini hari korban belum pulang juga kerumah.

Baru setelah pagi Sabtu, Rn bersama dua teman prianya datang ke rumah orang tua korban menyampaikan kabar bahwa anaknya DI sudah tewas akibat terjatuh di kamar mandi salah satu kafe yang terletak di pinggir Sungai Alas.

Terkait informasi tersebut, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo kepada awak media membenarkan adanya laporan tentang tewasnya seorang wanita muda dari seorang wanita yang mengaku sebagai ibu korban.

"Untuk menindak lanjuti laporan ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang wanita muda di kamar mandi sebuah cafe, apakah korban dibunuh atau terjatuh nanti kita selidiki terlebih dahulu, "jelas Kapolres Agara.(Amirin/Husni).

Aceh Tenggara
Husni_Ariga90

Husni_Ariga90

Previous Article

10 April 2021 Merupakan Hari Jadi Kabupaten...

Next Article

Kajati Aceh dan Jajaran Mengikuti Rapat...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Andy

Andy

Postingan Bulan ini: 237

Postingan Tahun ini: 306

Registered: Nov 20, 2020

Update

Update verified

Postingan Bulan ini: 196

Postingan Tahun ini: 2534

Registered: Jul 9, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 189

Postingan Tahun ini: 1472

Registered: Sep 25, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 174

Postingan Tahun ini: 1008

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Joni Hermanto

Kabupaten Tana Toraja Masuk Daftar PPKM Level 4, Kapolres: Penyekatan di Perbatasan Mulai  Hari Senin
Besok Sidang MK  Dan Jika Terjadi Kembali Pelanggaran PSU Jilid II, Apakah PSU Kembali Atau Salah Satu Paslon Di Diskualifikasi Oleh MK ?
Warga Nagori Mancuk Ditemukan Tewas di Areal PTPN IV Kebun Dosin, Dugaan Akibat Gigitan Ular Berbisa
Bravo...Polres Labuhanbatu Grebek Judi 12 Mesin Jackpot Di Sekitar Lingkungan Rumah Cawabup Labuhanbatu

Follow Us

Recommended Posts

Peduli Kebersihan Lingkungan Sekitar, Babinsa Bantu Warga Bersihkan Parit Jalan
Melalui Komsos Babinsa Beri Pemahaman Perlunya Vaksinasi
Begini Aturan Pembukaan Bertahap Operasional Perdagangan
OJK Dukung Pengembangan KUR Pertanian
Ini Ketentuan Perjalanan Udara di Bandara AP 1 Periode PPKM Level 4